Pamekasan, 4/8 (Media Madura) – Madura United ingin buat Persela Lamongan terjungkal di laga pembuka putaran kedua Liga 1. Ini terkait kekalahan mereka di putaran pertama, Jumat (21/4/2017) lalu.

Pertandingan pekan ke-18 tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sore ini, Jumat (4/8/2017).

Laga diprediksi berlangsung sengit, sebab salah satu tim memiliki misi balas dendam. Aroma balas dendam sangat terasa kental dalam diri Madura United. Selain membalaskan dendamnya, Madura United ingin menjaga kesucian markasnya.

“Keadaan tim sangat baik, percaya diri, harus bekerja keras, mereka tahu kita harus membalas kekalahan di lapangan (Persela.red) terutama,” tegas Gomes.

Gomes menegaskan, timnya tidak boleh membiarkan Persela merebut poin apalagi menang di kandangnya. Ia minta timnya menghukum Persela dengan memberi kekalahan di laga pembuka putaran kedua.

“Kita sudah siap, kita akan main di kandang sekarang, di depan suporter sendiri. Dan kita harus mengawali putaran kedua dengan baik,” ungkap pelatih asal Brasil itu.

Gelandang Madura United, Asep Berlian mengaku optimistis Laskar Sape Kerrab meraih sukses di laga pembuka putaran kedua. Meski demikian, timnya diyakini bakal mendapat tekanan dari Persela, yang juga mematok poin di laga ini.

Pemain asal Bogor ini menambahkan, seluruh pemain Laskar Joko Tingkir layak diwaspadai. Artinya, bukan hanya Ivan Carlos saja. Asep menegaskan, untuk laga nanti sore teman timnya sudah tahu tugasnya masing-masing.

“Untuk Ivan Carlos sendiri memang menjadi perhatian para pemain, untuk hati-hati. Bukan hanya Ivan Carlos ya, semua pemain harus diwaspadai,” pungkas pemain nomor 4 itu.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan