Pamekasan, 4/8 (Media Madura) – Madura United wajib mewaspadai Ivan Carlos, karena secara khusus ia mendapat instruksi dari pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto untuk mengobrak-abrik pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-18 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8/2017), kick off pukul 15.00 WIB.

“Saya sudah ngomong ke (Ivan) Carlos untul kedor pertahanan Madura United,” katanya, Kamis (3/8/2017).

Ivan Carlos dipastikan bisa membela Laskar Joko Tingkir usai melewati sanksi larangan bermain selama tiga laga berturut-turut. Kapten sekaligus kiper Persela, Choirul Huda pun sudah pulih dari cederanya.

“Saya tadi juga sudah ngomong dengan pelatih kiper, Huda sudah tidak ada masalah lagi dan siap dimainkan,” Herry menegaskan.

Menurutnya, mengalahkan Madura United di kandangnya sendiri bakal menjadi tantangan tersendiri bagi skuadnya. Walaupun disadari sangat sulit dilakukan.

“Saya besok coba mengalahkan (Madura United), tapi yang jelas ini bukan perkara mudah, kita harus memerlukan kerja keras, kekompakan dan cerdas untuk menghadapi mereka,” imbuhnya.

Di kubu sang lawan, Peter Odemwingie yang menjadi perhatian khusus Herry. Menurutnya, pergerakan Odemwingie harus dimatikan agar tidak menjadi petaka bagi timnya.

“Ya itu (Odemwingie) berbahaya, sangat berbahaya. Sangat perlu diwaspadai pergerakannya,” tutupnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan