Pamekasan, 20/7 (Media Madura) – Membanggakan. Kalimat ini layak disematkan kepada suporter Madura United. Baru-baru ini, sejumlah pengusaha besi tua yang tinggal di perantuan memberi Fabiano Beltrame dkk. fasilitas mewah berupa armada bus.

“Meski bukan bus baru, semoga ini dapat memicu semangat para pemain guna mempromosikan Madura ke seluruh Nusantara,” kata pemilik PT Logam Jaya, H Zaini.

Pemberian hadiah tersebut, jelasnya, sebagai bukti kecintaan dan kepedulian warga Madura di perantauan, utamanya yang berdomisili di Jabotabek dan Karawang terhadap Madura United.

“Kami di perantauan memiliki kewajiban untuk mendukung mereka yang telah berjuang untuk Madura,” kata pria asal Bangkalan, Madura yang tinggal di Bekasi.

Menurutnya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab sudah menjadi ikon tanah kelahiran mereka. “Kami bangga dengan adanya Madura United” tegasnya.

Hadirnya fasilitas berupa armada bus itu diharapkan membawa keberkahan dan motivasi terhadap anak asuh Gomes De Oliviera di setiap laga yang dilakoninya.

Secara fisik dan deru mesin, bus yang merupakan partisipasi dari sejumlah pengusaha besi tua memang lebih bagus dari bus yang sudah dimiliki Madura United sebelumnya. Setelah bus ini dilakukan percobaan laik jalan.

“Bus yang menjadi bagian dari sejarah perjalanan tim ini tetap akan beroperasi. Digunakan untuk menjalani latihan, U-19 dan juga mensuplai kebutuhan Panpel pertandingan,” tutur Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan