Pamekasan, 15/7 (Media Madura) – Pagi ini publik Madura dikejutkan dengan beredarnya informasi wafatnya dua ulama kharismatik Madura yang keduanya merupakan Rois Syuriah PCNU Sumenep KH A. Basyir Abdullah Sajjad serta Rois Syuriah PCNU Pamekasan KH. Abdul Mannan Fadholi.

Kabar wafatnya KH A. Basyir Abdullah Sajjad yang juga merupakan pengasuh pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk Sumenep dan KH. Abdul Mannan Fadholi yang merupakan pengasuh pondok pesantren Miftahul Qulub Polagan Pamekasan ini beredar melalui berbagai media sosial dan ucapan duka dari laman jejaring facebook terus berdatangan.

Bahkan pengurus PCNU Pamekasan KH Musleh Adnan dalam postingan facebooknya juga mengabarkan tentang wafatnya kedua ulama NU tersebut.

“Baru beberapa menit terdengar kabar KH. A. Basyir Abdullah Sajjad wafat sdh terdengar KH. Abd. Mannan Fadholi Rais SYURIAH NU Pamekasan juga wafat hari ini,” tulis wakil ketua lembaga dakwah PCNU Pamekasan ini.

Postingan tersebut mendapatkan tanggapan duka beragam dari netizen dan hingga saat ini ucapan duka terus mengalir melalui berbagai media sosial lainnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada informasi lengkap terkait penyebab wafatnya kedua ulama yang sangat berpengaruh di Madura ini.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan