Pamekasan, 13/7 (Media Madura) – Proses transfer Cameron Watson ke klub barunya, Madura United memasuki fase akhir. Kabarnya, pemain asal Australia itu sekarang sudah berada di Indonesia untuk menjalani tes kesehatan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, Cameron Watson akan menjalani tes kesehatan di Jakarta, Jumat (14/7/2017) besok.

“Cameron Watson akan datang dan tes kesehatan di Jakarta,” kata Haruna.

Madura United sendiri sangat serius memburu pemain anyar setelah mereka dipastikan tidak bisa memakai jasa Dane Milovanovic di Liga 1. Karier Dane bersama Madura United harus terhenti lebih awal. Tentu situasi ini di luar prediksi banyak pihak, utamanya pihak klub.

“Secara adminidtratif kontrak Dane (Milovanovic) kami putus agar bisa melakukan pendaftaran pemain baru. Jika sesuai dengan apa yang disampaikan dokter, kami tetap memprioritaskan Dane musim depan,” Haruna menjelaskan.

Mendengar kabar itu, Dane tidak tersinggung. Justru, Dane mempersilahkan pihak klub merekrut pemain baru guna menggantikan posisinya di Madura United.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang telah mau menemui Robie (pengacara Dane.red), dan mendiskusikan situasi saya. Saya ingin yang terbaik untuk tim dengan mempersilahkan mengontrak pemain baru, karena saya belum bisa memberikan 100 persen kemampuan saya untuk tim,” tulis Dane.

Di satu sisi, Madura United menjadi salah satu tim paling sibuk menjelang bursa transfer musim depan. Mereka harus melakukan seleksi pemain untuk mencari pengganti Boubacar Sanogo.

Haruna menyatakan, sudah ada tiga nama pemain yang telah dikantonginya sebagai ganti Sanogo. Namun, ketiganya masih akan dilakukan seleksi.

“Untuk pengganti Dane hanya ada satu nominasi, Cameron Watson. Untuk pengganti Sanogo masih ada tiga nama dan akan diseleksi,” tutup Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan