Pamekasan, 11/7 (Media Madura) – Madura United tengah mengincar pemain muda asal Brasil. Laskar Sape Kerrab berencana ingin mengamankan jasa pemain tersebut pada bursa transfer musim depan.

Kepastian itu, setelah kubu Madura United melepas satu penyerang asingnya, Boubacar Sanogo. Sanogo resmi meninggalkan klub asal Pulau Garam ini pada, Senin (10/7/2017) kemarin.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membeberkan, selain tertarik pada pemain asal Brasil, pihaknya juga tengah menjalin komunikasi intens dengan eks pemain Besiktas, dan eks pemain Liga China.

Hanya saja, Haruna masih bungkam terkait nama ketiga pemain incarannya itu. “Semuanya pemain non Asia. Soal nama, kami tidak bisa sampaikan saat ini karena masih proses penjajakan,” katanya.

Namun, menurut Haruna, klubnya sepertinya lebih condong terhadap pemain asal Brasil tersebut. Presiden Klub, Achsanul Qosasi pun diklaim sepekat dengan pilihannya itu.

“Kalau dari sisi usia dan kebutuhan tim, kecenderungan memilih pemain Brasil. Dia masih usia 23 tahun. Presiden Klub juga memiliki kecenderungan pada pemain tersebut,” Haruna menambahkan.

Haruna juga mengakui, bila timnya sedang mempertimbangkan untuk merekrut pengganti Dane Milovanovic, yang saat ini tengah berjuang sembuh dari penyakitnya. Sidikit gambaran dari Haruna, bahwa pengganti Dane juga berasal dari Australia.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan