Pamekasan, 6/7 (Media Madura) – Madura United merilis harga tiket pekan ke-13 Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (9/7/2018) mendatang.

Ketua LOC Madura United, Moh Alwi mengatakan, penjualan tiket dibagi menjadi tiga kategori, yaitu ekonomi, VIP, dan VVIP.

Menurutnya, untuk tiket ekonomi bisa dipesan di Distro Madura United FC di Jalan Trunojoyo No.111 Pamekasan atau selatan hotel Puteri.

“Harga tiket ekonomi sebesar Rp, 40.000,” kata Alwi.

Sementara tiket VIP dan VVIP akan dijual di loket SGRP di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. Pembelian tiket bisa dilakukan pada Minggu (9/7/2017) atau hari H.

“Tiket VIP Rp 100.000 dan harga tiket VVIP sebesar Rp 125.000,” ungkapnya.

“Bantu klub dengan membeli tiket. Hindari beli tiket di calo,” Alwi menegaskan.

Alwi juga mengungkapkan, akan ada dua pertandingan sekaligus di SGRP pada 9 Juli nanti. Selain Laskar Sape Kerrab menjamu Maung Bandung, juga digelar pertandingan Liga 1 U-19.

“Yakni, pertandingan Madura United U-19 melawan Bali United U-19 yang akan digelar sore harinya, dan pertandingan malamnya adalah pertandingan Madura United melawan Persib Bandung,” ujarnya.

Dengan demikian, tugas Panpel pertandingan dipastikan akan bertambah. Meski begitu, Alwi belum memastikan tiket laga U-19 tersebut.

“Untuk pertandingan U19 kami masih belum memutuskan apakah akan ditiketkan atau tidak. Yang pasti, untuk pertandingan tersebut hanya akan ada satu pintu yang dibuka,” tandas Alwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan