Pamekasan, 5/7 (Media Madura) – Pelatih kepala Persepam Madura Utama, Rudy William Keltjes mangaku buta terhadap kekuatan Martapura FC.

Kedua tim akan bentrok pada laga lanjutan grup 5 Liga 2 di Stadion Lehman, Martapura, Sabtu, (8/7/2017) mendatang.

Menurut Rudy, tim berjuluk Laskar Sapeh Ngamok itu belum pernah bertanding ke markas Martapura, namun catatannya sang calon lawan pernah mengulingkan Persebaya Surabaya.

“Kami hanya tahu ia menang atas Persebaya beberapa waktu lalu,” katanya, Rabu (5/7/2017).

Atas dasar itu, Opa Rudy sapaan akrab Rudy William Keltjes lebih memilih fokus pada persiapan tim, agar memiliki modal kuat dalam melakukan perlawanan terhadap pertahanan Martapura FC.

“Semua tim di grup 5 kami anggap sama-sama kuat, mereka juga sama-sama mengincar kemenangan di setiap pertandingan. Termasuk Persepam MU yang berambisi selalu menang,” tambahnya.

Sebelum bertolak ke Martapura FC, lanjut pelatih berdarah Belanda-Madura itu terus membekali Fauzan Jamal dan kawan-kawan akan strategi dan taktik. Itu dilakukan selama memulai latihan pasca libur lebaran.

“Kami terus memompa motivasi pemain agar tampil di level terbaik. Kami memang buta kekuatan lawan, tapi kami optimis bisa mengatasi pertandingan dengan baik,” tuturnya.

“Semangat anak-anak sangat tinggi untuk memenagkan pertandingan, motivasinnya juga tinggi. Ya semoga kami ada di jalur kemenangan nanti,” tutup Rudy.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan