Pamekasan, 5/7 (Media Madura) – DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar halal bihalal dengan pemerintah kabupaten Pamekasan yang digelar di ruang sidang kantor wakil rakyat tersebut. Rabu (05/07/2017) pagi.

Usai acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Wakil Bupati Pamekasan, Halil Asy’ari, Plt Sekda Mohammad Alwi, kepala-kepala dinas serta seluruh anggota DPRD itu, ketua DPRD Pamekasan Halili dihampiri oleh sejumlah wartawan, rupanya politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini justru tidak langsung melayani permintaan wartawan dan mengajak wartawan untuk duduk terlebih dahulu dengan santai di ruang tunggu kantor tersebut.

Setelah duduk bersama sejumlah awak media, pria yang pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang ini digadang-gadang akan maju sebagai calon bupati, menjawab seluruh pertanyaan wartawan dengan lugas.

“Saya sudah sejak lama dekat dengan rekan-rekan wartawan dan kasian kalau wawancara sambil berdiri, soalnya wawancaranya teman-teman kadang cukup lama, kan kasihan, nanti capek berdirinya,” katanya.

Halili memang selama ini cukup dekat dengan wartawan dari berbagai media yang bertugas di wilayah Kabupaten Pamekasan. Bahkan ia telah meminta sekretariat DPRD agar disediakan ruangan khusus wartawan untuk kebutuhan konfrensi pers agar wartawan mudah apabila membutuhkan informasi dari seluruh wakil rakyat di Pamekasan.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan