Pamekasan, 4/7 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengakui kemenangan Borneo yang berhasil mengalahkan timnya. Gomes pun memberikan ucapan selamat kepada Pesut Etam.

Laskar Sape Kerrab kalah 0-3 pada laga pekan ke-12 Liga 1 yang dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (4/7/2016).

“Apapun yang terjadi kita tetap konsentrasi untuk bisa menangkan pertandingan. Selamat untuk Borneo, mereka bisa menang,” ucap Gomes usai pertandingan, Selasa.

Borneo bukan hanya berhasil meraih hasil sempurna di laga ini, melainkan sukses memutus rekor 10 kemenangan Madura United. Gomes mengaku bila timnya sudah tampil maksimal untuk meraih sukses di markas Borneo.

“Sayang ya kita kalah. 10 pertandingan kita tidak pernah kalah, akhirnya kita kalah hari ini. Kita harus lebih kuat kalau kita main di luar kandang,” tegasnya.

Kekalahan ini membuat Gomes akan berbenah. Utamanya, untuk menatap laga-laga berikutnya.

“Dengan segala hal kita akan bicara dan perbaiki untuk tidak mengurangi keadaan di dalam lapangan. Main di luar kandang kita harus lebih percaya diri. Kita ini tim bagus,” kata Gomes.

Pelatih asal Brasil ini juga mengungkapkan alasan timnya menelan kekalahan.

“Bola mati, seperti free kick dan penalti seharusnya tidak terjadi. (Tapi) kita akan perbaiki lebih sabar untuk berebut bola di daerah pertahana kita, terutama kalau kita bermain di luar kandang,” Gomes menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan