Pamekasan, 3/7 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyatakan, bahwa timnya sudah sangat siap menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Selasa (4/7/2017) besok.

“Seperti pada pertandingan sebelumnya, kita datang kesini (Samarinda.red) untuk mendapatkan poin. Kita akan main untuk cetak gol dan menang. Dan, saya yakin kita akan dapat hasil yang baik di sini,” kata Gomes.

Borneo merupakan tim yang minim kekalahan di kandang. Empat kemenangan di kandang mereka sudah bukukan.

Namun, Gomes melihat itu bukan sebuah ancaman menakutkan bagi timnya. Gomes justru yakin, rekor tidak terkalahkan Borneo akan patah di tangan anak asuhnya.

“Kita harus patahkan (rekor) Borneo selalu menang di kandang. Kita besok harus bikin mereka susah saat melawan Madura United,” tegas Gomes.

Di satu sisi, kubu Borneo patut cemas dengan ancaman Gomes. Laga melawan Borneo memang menjadi mimpi buruk untuk Madura United di Piala Presiden. Namun, Gomes kini berupaya agar hal itu tidak terulang.

“Madura United punya tujuan yang sangat jelas, kita harus berprestasi tahun ini. Semua pemain sudah tahu tanggung jawabnya masing-masing. Kita harus bermain maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal besok,” ujarnya.

Gomes juga tidak menampik menyebut Lerby Eliandry, pemain yang patut diwapadai timnya. Kehebatan Lerby di lini serang Borneo akan jadi ancaman untuk pertahanan kokoh Laskar Sape Kerrab.

Mengenai ancaman itu, Gomes mengaku sudah menginstruksikan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk memantau pergerakan Lerby.

“Kita sudah latihan pertahanan untuk menjaga dia dan yang lain. Kita harus saling membantu agar mereka tidak bisa cetak gol ke gawang kita. Saya yakin mereka (Madura United.red) akan lakukan itu dengan baik,” tutup Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan