Pamekasan, 1/7 (Media Madura) – Pascalebaran tahun 2017 ini sejumlah tokoh yang menyatakan diri untuk maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang, menggelar sejumlah kegiatan sosial guna terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Berdasarkan data dan informasi yang dihimpun mediamadura.com, berikut sejumlah kegiatan tokoh yang menyatakan diri maju pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang.

Semisal mantan Bupati Pamekasan yang juga telah menyatakan diri untuk maju yakni KH Kholilurrahman, pada Jumat (30/06/2017) siang, menghadiri acara di Desa Bajang dan berkunjung ke lokasi wisata bukit brukoh. Dalam kesempatan tersebut, anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini nampak bercengkrama dengan warga dan dengan ramah melayani permintaan foto dari pengunjung wisata ini.

Sementara itu, kandidat lainnya yakni Halili memilih menghadiri temu alumni pondok pesantren Darul Ulum Banyuanyar. Dalam kesempatan tersebut politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan ini bercengkrama bersama santri dan rekan-rekannya sesama santri pondok pesantren tersebut.

Sementara itu, Badrut Tamam lebih memilih menerima tamu-tamu penting yakni salah saorang ulama di kediamannya di DusunSumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, seperti yang diposting di akun facebook pribadinya Badrut Tamam.

Di akun postingan facebook yang juga dibagikan ke akun sangpemimpin ini sejumlah kegiatan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga dimuat.

Tidak hanya ketiga tokoh tersebut, tokoh-tokoh lainnya juga menggelar kegiatan sosial guna terus mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mendapatkan dukungan dari pemilih di kabupaten Pamekasan, sayangnya mediamadura.com tidak mendapatkan rilis terkait kegiatan tokoh-tokoh lainnya.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan