Pamekasan, 1/7 (Media Madura) – Adanya penangguhan regulasi pemain U-23 tidak digubris Madura United. Buktinya, mereka tetap menyertakan skuad muda dalam lawatannya ke Samarinda.

Rombongan Laskar Sape Kerrab dijadwalkan bertolak ke Samarinda pada Minggu, (2/7/2017) besok. Mereka akan melakoni laga pekan ke-12 Liga 1, di Stadion Segiri, Samarinda melawan Borneo FC, Selasa (4/7/2017). Sebanyak 20 pemain diboyong dalam lawatannya.

Dari 20 pemain itu, empat di antaranya pemain muda. Mereka adalah Saldi, Rizki Dwi, Eriyanto, dan Rifad Marasambessy.

Sementara sederet nama pemain senior Madura United yang dibawa, yaitu Angga Saputra (PG), Herry Prasetyo (PG), Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Munhar, Guntur Ariyadi, Boubacar Sanogo, Engelberd Sani.

Selain itu, ada Eliazer Thoncy Marani, Fandi Eko Utomo, Peter Osaze Odemwingie, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, dan Asep Berlian.

“Kita bawa pemain seperti biasa seperti sejak awak kompetisi. Masih akan kita bawa 4 pemain muda U-23,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Pasukan Gomes membutuhkan tripoin guna menjaga kans tetap berada di papan atas. Mereka tertahan di peringkat kedua dengan 22 poin, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Namun, pada laga kontra Borneo bermakna krusial ini, Madura United harus kehilangan dua pemain pilarnya, Fachrudin Aryanto dan Dane Milovanovic. Absennya dua pemain penting ini tentu menjadi pukulan telak buat Madura United.

Fachrudin dipastikan tidak bisa memperkuat Madura United kontra Borneo, karena jadwal pertandingan bersamaan dengan resepsi pernikahannya. Sementara Milovanovic dikabarkan masih berkutat pada proses penyembuhan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan