Pamekasan, 1/7 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyebut Borneo FC sebagai lawan terkuat bagi tim besutannya.

Pernyataan pelatih asal Brasil itu cukup beralasan, karena Pesut Etam merupakan satu-satunya tim yang mampu mengagalkan Laskar Sape Kerrab di babak delapan besar Piala Presiden. Sekalipun kalah lewat adu penalti.

Tak ayal, pertemuan pada pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, 4 Juli mendatang, menjadi pembuktian bagi sang arsitek. Namun, Gomes mengakui bahwa Borneo memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

“Sekarang kami bermain di kandang mereka dalam situasi yang berat,” ucap Gomes.

Lebih lanjut, Gomes menegaskan bahwa Madura United wajib meraih kemenangan agar dapat meringankan perjuangan mereka bersaing di papan atas klasemen. Tanpa pantang meremehkan Borneo.

“Kami datang ke sana untuk membawa poin, dan kembalikan Madura United ke puncak klasemen,” imbuhnya.

Gomes juga mengungkapkan kondisi timnya menjelang lawatannya ke Samarinda. Menurutnya, semua pemain dalam kondisi baik. Namun, sebagian masih belum maksimal, dinilainya itu efek pemain menjalani libur panjang.

“Tapi, semuanya punya semangat. Karena mereka tahu tidak ada pertandingan yang ringan, tidak boleh remehkan lawan,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan