Pamekasan, 28/6 (Media Madura) – Winger Madura United, Bayu Gatra Sanggiawan mengaku bahagia dilatih pelatih Gomes De Oliviera. Menurutnya, Gomes sebagai sosok pelatih hebat.

Di bawah arahan Gomes, Laskar Sape Kerrab memang menjelma menjadi klub yang disegani dan bersinar di kancah sepak bola Indonesia. Klub-klub lain tidak bisa memandang sebelah mata kekuatan Madura United kini.

“Peran coach Gomes sangat mempengaruhi performa klub,” ucap Bayu Gatra.

Pemain asal Jember ini juga menyoroti karakter Gomes selama menangani klub asal Pulau Garam tersebut.

“Coach Gomes punya karakter melatih yang beda dari pelatih lain,” Bayu Gatra menambahkan.

Faktor lain yang membuatnya senang dilatih Gomes, adalah kepandaian Gomes dalam menciptakan suasana kekeluargaan, baik dalam dan luar lapangan, sehingga menjadikan dirinya sosok penting dalam tim.

“Coach Gomes juga sangat baik kepada pemain,” tutur pemain bernomor punggung delapan itu.

Bayu Gatra yang turut menyumbang satu gol saat timnya melibas Semen Padang,  dengan skor 6-0 itu berharap bisa terus memberikan performa terbaik untuk timnya, utamanya, di kompetisi Liga 1. Dia yakin, Madura United meraih sukses di kompetisi dimaksud.

“Saya ingin bawa Madura United selalu menang dan juara Liga 1,” tandas suami Venty Pratiwi tersebut.

Madura United sendiri sudah ditunggu jadwal padat usai libur Lebaran Idul Fitri tahun ini. Jadwal terdekat, mereka bakal dijamu tuan rumah Borneo FC dalam pekan ke-12 Liga 1, 4 Juli mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan