Pamekasan, 27/6 (Media Madura) – Pada libur hari raya Idul Fitri tahun ini ada yang baru di lokasi wisata Selamat Pagi Madura (SPM), yakni tampilan baru dari bukit cinta.

Wahana wisata SPM yang berlokasi di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini menambah ornamen cantik berupa hiasan dengan batu berbentuk “love” di atas bukit yang kerap menjadi lokasi selfie ini.

Selain itu sejumlah wahana hiburan juga ditambah pada libur Idul Fitri tahun ini untuk memanjakan pengunjung, seperti manusia terbang dan pemasangan dan pelepasan balon di lokasi ini.

Manajer SPM, Harisandi Savari menuturkan, di lokasi wisata yang dikelolanya itu telah disedikan berbagai wahana bermain yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

“Seperti flaying fox, mancing, waterboom, memanah, berkuda, becak mini dan sejumlah wahana lainnya,” katanya.

Sementara itu Direktur Utama SPM, Ahmad Kholil Asyari menuturkan, pada hari ini bertepatan dengan ulang tahun SPM, sehingga pihaknya sengaja menambah sejumlah wahana permainan untuk memanjakan ribuan pengunjung.

“Pada hari ini juga kita gelar pelepasan balon yang bisa disaksikan oleh pengunjung. Ini dalam rangka ulang tahun SPM,” katanya.

Diharapkan seluruh pengunjung yang memadati salah satu wahana wisata bermain anak terlengkap di Madura ini bisa menikmati seluruh fasilitas di lokasi tersebut.

Reporter : Arif
Editor : Zainol

Tinggalkan Balasan