Pamekasan, 21/6 (Media Madura) – Posisi Madura United di Liga 1 2017 belum sepenuhnya aman dari zona degradasi. Demikian diungkapkan, Pelatih Fisik Madura United, Joaquim Filho atau Kika.

“Jangan anggap posisi Madura United saat ini sudah aman. Kita butuh banyak poin untuk mengamankan posisi,” kata pria asal Brasi itu.

Kika beralasan, tabungan 22 poin yang dimiliki timnya saat ini belum cukup membuat posisinya aman, bahkan kapanpun bisa disalip tim-tim lain. Apalagi, pertadingan masih menyisakan 22 laga lagi.

Menurut Kika, Madura United harus meraih minimal 43 poin agar bisa terhindar dari zona merah. Walaupun hingga kini belum ada satupun tim dinyatakan aman dari zona degradasi, termasuk, Madura United, bila mengacu pada komposisi klasemen sementara.

Menyikapi itu, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menegaskan, masalah target timnya ke depan akan dipikirkan usai putaran pertama Liga 1 selesai.

“Kita selesaikan dulu putaran pertama dengan target jelas. Baru kita susun lagi target di bulan berikutnya,” tandas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan