Pamekasan, 20/6 (Media Madura) – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, A Agus Sujarwadi menegaskan, saat ini pihaknya sudah masuk pada tahapan untuk menang pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang, sementara kandidat lainnya masih mencari partai pengusung.

Agus, sapaan akrab Agus Sujarwadi yang merupakan salah satu tokoh muda yang akan maju pada Pilkada Pamekasan ini menguraikan, saat ini sudah ada tiga partai politik yang berkoalisi dengan partainya. Ketiga partai itu sudah cukup untuk mengusung calon.

“Pada saatnya nanti partai-partai yang sudah menyatakan bersama dengan partai Gerindra akan saya sebutkan, yang pasti ketiga partai ini sudah cukup mengusung calon dan sudah berfikir untuk menang, sementara yang lain masih mencari partai,” katanya saat datang dan berbuka puasa bersama di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan. Senin (20/06/2017) sore.

Dikatakan, saat ini gerbong koalisi ini masih menunggu restu dari ulama, tetapi langkah-langkag politik dan sosialisasi kepada masyarakat terus dilakukan, baik oleh Partai Gerindra maupun kedua partai koalisi lainnya.

“Yang pasti, koalisi ini sudah sangat siap untuk bertarung pada Pilkada Pamekasan, semoga rakyat memberikan kepercayaan kepada kami,” tegasnya.

Selain itu, ia sangat berterima kasih kepada wartawan Pamekasan yang selama ini bersedia untuk berdiskusi, memberikan informasi dan masukan kepadanya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus juga memaparkan sejumlah program dan visi-misinya untuk pembangunan Pamekasan dihadapan sejumlah wartawan yang tergabung dalam organisasi wartawan ini.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan