Pamekasan, 19/6 (Media Madura) – Pelatih Madura United U-19, Yusuf Ekodono mengatakan, seleksi untuk mengisi skuad Laskar Sape Kerrab Ngodeh terus berlanjut. Kemungkinan seleksi dituntaskan hingga Selasa (23/6/2017) mendatang.

Rangkaian seleksi selanjutnya, Yusuf berencana menggelar uji coba kedua bagi tim besutannya. Kesebelasan Bhayangkara FC yang dipilih menjadi lawan tanding Madura United U-19 di Stadion Gelora Bangkalan.

“Kami akan terus menyeleksi para pemain terbaik yang siap turun di kompetisi. Prosesnya melalui pertandingan uji coba melawan Bhayangkara FC,” katanya.

Selain itu, mantan Asisten Pelatih Bhayangkara FC itu mengaku belum puas dengan hasil uji coba yang diraih oleh timnya. Madura United U-19 dibantai Madura United senior 12 gol tanpa balas di SGB, Minggu (18/6/2017) kemarin.

Pada uji coba tersebut, ada 52 pemain yang tengah ikut seleksi. Namun Yusuf mengaku belum bisa mengerujutkan jumlah pemain seperti yang diinginkan oleh tim. Sebab menurutnya, proses seleksi pemain tidak hanya dilakukan di Madura, tetapi juga di luar Madura.

“Nantinya akan digabung antara seleksi Surabaya dan Madura,” pungkas Yusuf.

Kompetisi Liga 1 U-19 sendiri dihelat mulai 8 Juli hingga 29 Oktober 2017.
Ada 18 tim yang dibagi dalam tiga grup. Madura United U-19 tergabung dalam grup B bersama Parsela Lamongan U-19, Arema FC U-19,Perserges Gresik United U-19,Bali United U-19, Barito Putera U-19.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan