Sumenep, 17/6 (Media Madura) – Kettel (60), warga Dusun Kerongkeng, Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas setelah ditambrak mobil jenis pickup.

Kecelakaan terjadi saat korban bersama rekannya yang diketahui berprofesi sebagai pengemis berjalan kaki di Jalan PUD Dusun Lojikantang, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, sekitar Pukul 14.30 WIB.

“Kettel posisinya sedang berjalan sambil menunggu taksi (MPU) untuk pulang ke rumahnya,” kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Sabtu (17/6/2017).

Lalu, tiba-tiba dari arah barat ada mobil jenis pick up yang dikemudikan Marlawi (46), warga Desa Poteran, Kecamatan Talango, melaju dan kecepatan sedang dan menyeruduk korban.

“Kecelakaan mengakibatkan Kettel yang saat itu bersama rekannya bernama Giye, langsung tewas di TKP,” bebrnya.

Suwardi menyampaikan, dugaan sementara, peristiwa yang memakan satu korban jiwa itu terjadi karena pengemudi kurang konsentrasi.

Alhasil, mobil bernopol M 8231VC yang sedang memuat empat ekor sapi, membanting setir ke arah kanan, sempat menabrak pohon dan mengenai korban.

“Sopir dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kalianget, untuk menjalani proses lebih lanjut. Sementara korban tewas sudah divisum di RSI Kalianget, dan uang selamat dipulangkan,” tandasnya. 

Penulis: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan