Pamekasan, 14/6 (Media Madura) – Marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie dipastikan tidak akan terlihat dalam sesi latihan Laskar Sape Kerrab. Odemwingie memutuskan pulang kampung ke negaranya.

“Peter Odimwingie menyampaikan permohonan izin, karena akan pulang ke negaranya,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Dengan demikian, sesi latihan perdana Madura United yang rencananya digelar, Kamis (15/6/2017) besok usai menjalani jatah libur selama 2 hari pasca melibas Semen Padang, tanpa sang marquee player. Sementara, pemain lain diminta kembali tepat waktu.

“Bagi pemain lain yang masih di Indonesia tidak ada alasan lain untuk tidak ikut latihan, kecuali alasan kemanusiaan,” tegas Haruna.

Para pemain diminta kembali mengikuti sesi latihan, Kamis besok, karena petinggi klub tidak memberikan kebijakan adanya libur panjang bagi Fabiano Beltrame dkk. jelang Lebaran. Latihan, imbuh Haruna, berlangsung hingga 22 Juni mendatang.

“Liburnya setelah 22 Juni. Mereka harus sudah gabung kembali dengan tim tanggal 1 Juli,” ucapnya.
Tanggal 1 Juli sudah harus bergabung, karena persiapan Madura United melakoni pekan ke-12 Liga 1 menghadapi tuan rumah, Borneo FC, 4 Juli mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan