Pamekasan, 14/6 (Media Madura) – Dr KH Kholilurrahman bertekad mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur periode 2018-2022, namun ia masih enggan menyebut nama Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampinginya.

Menurut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, nama-nama itu sudah ia kontongi hanya saja saat ini dalam proses survey.

“Sudah ada beberapa nama sebagai Cawabup cuma rahasia karena masih diteropong,” kata Kholil, Rabu (14/6/2017).

Dari sekian nama-nama itu tambah Kholil, semuanya diajukan oleh masyarakat, terkait siapa yang akan mendampinginya, dirinya sudah memasrahkan kepada masyarakat, pastinya, satu nama terkuat yang akan dimunculkan.

“Terkait dengan wakil, saya tetap kembali berdasarkan atas kemauan masyarakat, dari beberapa nama-nama yang sedang diajukan, memang sudah ada satu nama yang terkuat,” tambahnya.

Kholilurrahman bertekad maju atas permintaan masyarakat serta trend positif survey yang menunjukkan dirinya berada diurutan pertama, bahkan ia sudah mendapat persetujuan dari beberapa tokoh masyarakat.

“Hasil survey saya nomor satu, dan saya tambah yakin karena didukung oleh beberapa Ulama,” tutup Mantan Bupati 2009-2013 itu.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan