Pamekasan, 12/6 (Media Madura) – Ketua DPRD Pamekasan Halili, mendadak berkunjung ke rumah janda yang diketahui bernama Ibu Bardi warga Desa Akkor, Kecamatan Palengaan. Senin (12/06/2017) pagi.

Rupanya kedatangan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini untuk memberikan santunan setelah mendengar bahwa janda yang telah berumur 75 tahun ini hidup dalam kemiskinan sementara kondisi fisiknya tidak normal.

“Saya tergugah setelah mendapatkan informasi adanya ibuk yang sudah pikun dan sudah tidak bisa bekerja ini, sementara anaknya juga tidak bisa melihat. Dan informasinya untuk bertahan hidup menunggu belas kasihan dari warga, jadi saya datang ke sini,” katanya kepada mediamadura.com.

Dikatakan, selama ini ia kerap menyambangi warga miskin yang tidak mampu untuk berbagi dan meringankan beban mereka meskipun tanpa diketahui oleh publik.

“Kedatangan saya ke sini setidaknya meringankan beban ibuk ini, apalagi ini kan bulan ramadan,” sambungnya.

Tidak hanya di rumah Ibu Bardi, Halili yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang ini, ia juga mengunjungi rumah janda lainnya di Desa Klampar.

“Saya berharap agar pemerintah terus memberikan perhatian lebih kepada masyarakat miskin seperti ibu Bardi ini,” harapnya.

Sementara itu, Ibu Bardi mengaku sangat senang dengan kedatangan ketua DPRD Pamekasan ini karena telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako kepadanya.

“Semoga Allah yang membalasnya nak, karena saya tidak punya apa-apa untuk dijadikan balasan,” ungkapnya.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan