Pamekasan, 11/6 (Media Madura) – Meski gembira dengan dua kemenangan di bulan suci Ramadan, Presiden Madura United, Achsanul Qosasi mengingatkan bahwa tugas Fabiano Beltrame dkk. belum selesai. AQ ingin Madura United menyempurnakannya dengan kemenangan saat menjamu Semen Padang.

Madura United butuh satu kemenangan lagi untuk menuntaskan misi mereka menyapu bersih semua laga yang berlangsung selama bulan Ramadan.

Untuk itu, Madura United wajib menang atas Semen Padang pada pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017).

“Tuntaskan kemenangan di laga terakhir di bulan Ramadan. Amankan poin penuh di kandang,” kata AQ sapaan akrab Achsanul Qosasi.

AQ memprediksi pertandingan tersebut akan berlangsung sengit. Selain adu kekuatan materi pemain, juga akan menjadi panggung perang taktik kedua pelatih, yakni Gomes De Oliviera dengan Nil Maizar. Dinilai, kedua pelatih sama-sama piawai dalam meracik taktik.

AQ juga mengomentari hasil buruk Madura United ketika bentrok Semen Padang. Dari empat pertamuan, Madura United hanya satu kali meraih hasil positif.

“Saya penasaran dengan adu taktik antara Gomes dengan Nil Maizar. Karena, 4 pertemuan Madura United dengan Semen Padang, hanya 1 yang dimenangkan Madura United,” tegasnya.

Selain itu, AQ meminta suporter tuan rumah datang memadati SGB, guna memberikan dukungan langsung kepada Slamet Nurcahyo cs. Dukungan dari suporter Madura Bersatu, menurut AQ, sangat membantu Madura United menjungkalkan Semen Padang.

“Lorengkan Stadion Gelora Bangkalan,” harap AQ.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan