Pamekasan, 9/6 (Media Madura) – Ketua DPRD Pamekasan Halili kedapatan sedang ngopi di Eks PJKA Pamekasan. Saat ditemui, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini mengaku hanya ingin menikmati kopi di lokasi yang setiap malam selalu ramai ini.

“Cuma ingin santai saja di sini. Tadi habis rapat, sebelum pulang saya menyempatkan diri ke sini,” katanya. Jumat (09/06/2017) malam.

Selain itu, kata pria yang digadang-gadang akan maju pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 ini, ia juga ingin melihat aktivitas dan perkembangan lokasi yang menjadi pusat PKL di Pamekasan ini.

“Sekalian lihat-lihat bagaimana perkembangan di sini,” urainya sambil menikmati secangkir kopi yang dipesannya.

Dikatakan, ia juga menyempatkan diri berbincang dengan warga dan PKL, termasuk berdiskusi dengan sejumlah mahasiswa, sebab lokasi ini juga menjadi tempat berkumpulnya aktivis mahasiswa.

“Tadi saya juga sempat berdiskusi dengan teman-teman aktivis mahasiswa. Bicara banyak hal, termasuk bagaimana pengelolaan lokasi ini kedepan,” urainya.

Halili juga mengungkapkan, ia sering kali datang ke sejumlah tempat di kota Pamekasan untuk mengetahui secara langsung kondisi masyarakat dan sejauh mana program pemerintah telah di laksanakan.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan