Pamekasan, 8/6 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyatakan, kemenangan dua gol atas Persipura Jayapura, Rabu (7/6/2017) malam, dinilai pantas diraih timnya, karena bermain disiplin selama 90 menit.

Kemenangan tersebut makin menegaskan tekad Madura United untuk memenangkan seluruh laga di bulan puasa. Gawang Persipura kebobolan oleh gol Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie.

”Pemain kami pantas dapat kemenangan (dari Persipura). Jadi, selamat untuk Madura United.” Kata pelatih asal Brasil tersebut.

Menurutnya, Fabiano Beltrame dkk. bermain sesuai instruksi pelatih. Selain tidak bermain kasar, Gomes juga mengapresiasi kerja sama timnya selama pertandingan.

“Seperti target kami, menang di kandang dan berhasil dengan permainan yang bagus, tidak main kasar,” ujarnya.

Menang, bukan berarti timnya tidak mempunyai catatan untuk dilakukan evaluasi. Salah satunya, Gomes berjanji akan memperbaiki penempatan Peter Odemwingie yang kerap terperangkap offside.

“Dalam latihan, kami harus perbaiki penempatan posisinya,” terang Gomes.

Tambahan satu gol ke gawang Persipura melalui eksekusi penalti, mantan penyerang Stoke City itu kini sudah mengemas 6 gol.

Selain itu. Madura United saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan 19 poin, dan berharap sang pemuncak, PSM Makassar terpeleset di pekan ke-10.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan