Pamekasan, 2/6 (Media Madura) – Madura United berhasil melanjutkan tren positif dan dalam 7 laga belum terkalahkan.

Menjamu Persegres Gresik United pada pekan ke-9 Liga 1, Kamis (1/6/2017) malam, Laskar Sape Kerrab menang tipis 3-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan.

Dua di antara tiga gol Madura United dilesakkan oleh pemain-pemain yang minim kesempatan bermain di musim ini. Mereka adalah Fandi Eko Utomo, dan penyerang asing, Boubacar Sanogo.

Bagi Sanogo, turun sebagai starter melawan Laskar Joko Samudro-julukan-Gresik United adalah partai pertamanya sepanjang Liga 1. Delapan laga sebelumnya, mantan penyerang timnas Pantai Gading itu hanya tampil sebagai pemain cadangan.

Menilai penampilan dua pemain yang menjadi pahlawan kemenangan timnya, pelatih Gomes De Oliviera tidak segan memberi pujian. Dia merasa beruntung memiliki skuad yang terus menujukkan kualitas terbaiknya.
“Mereka memang pantas berada di sini,” kata pelatih asal Brasil ini kepada media usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Kamis malam.

Gomes mengaku, tak sedikit pun menaruh keraguan terhadap keduanya, karena dipasang sebagai starter. Buktinya, mereka menjawab kepercayaan dirinya dengan sama-sama menyumbang satu gol untuk kemenangan timnya.

“Sebelumya saya yakin Fandi akan tampil baik, Sanogo sangat semangat berlatih, makanya saya tidak ragu kepada keduanya,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan