Sampang, 9/5 (Media Madura) – Operasi Patuh Semeru 2017 serentak digelar seluruh jajaran polisi di Jawa Timur selama 14 hari ke depan, mulai hari ini Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) mendatang.

Pukul 08.00 WIB tadi pagi, Kepolisian Resort Sampang, menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru di halaman Polres Sampang dan dipimpin langsung Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar.

“Kita melibatkan pasukan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dalam menggelar operasi patuh semeru 2017. Ini juga sebagai cipta kondisi sebelum melakukan operasi ramadhania,” ujar Tofik usai apel pasukan, Selasa (9/5/2017).

Tofik mengatakan, target dalam operasi patuh semeru kali ini di prioritaskan kelengkapan surat kendaraan motor, dan kelayakan kendaraan. Bahkan, operasi patuh semeru itu lebih ditekankan terhadap tindakan represif.

Sehingga, menindak tegas setiap pelaku pelanggaran lalu lintas dengan memberikan surat tilang. Agar pegendara bermotor yang tidak tertib dan melanggar lalu lintas jera tidak mengulangi perbuatannya.

“Meski dalam penindakan ini petugas tidak pilih kasih terhadap mereka yang melanggar tata tertib lalu lintas di jalan, demi menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan