Sumenep, 8/5 (Medi Madura) – Jika biasanya yang digerebek polisi atau Satpol PP adalah pasangan muda sedang mesum di hotel. 

Namun, kali ini berbeda, seorang kakek di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang justru digerebek oleh Satpol PP setempat. 

Alih-alih bertobat, kakek yang sudah berusia 79 tahun itu digerebek petugas saat tengah indehoi dengan PSK di warung Pasar Bangkal. 

“Ya, kakek yang kami grebek bernisial N, merupakan warga Kecamatan Gapura, oleh anggota dia dan pasangannya digrebek dalam keadaan (maaf) telanjang,” tutur Kepala Dinas Satpol PP Sumenep, Fajar Rahman, Senin (8/5/2017).

Menurut Fajar, penggrebekan dimulai dari adanya informasi dari masyarakat bahwa ditempat tersebut kerap dijadikan tempat esek-esek. 

Lalu, untuk membuktikan, dirinya meminta anggotanya untuk melakukan pengintaian, dan ternyata benar, saat petugas kesana, disalah satu kamar ada pasangan yang hendak indehoi.

“Sayangnya, si perempuan melarikan diri, umurnya berkisar 50 tahun,” terangnya. 

“Menurut pengakuan si kakek, dia hanya sebatas pegang-pegang, belum bekerja. Dia juga mengaku tarifnya Rp 50 ribu” sambungnya. 

Setelah dimintai keterangan di Kantor Satpol PP setempat, kakek yang mengaku tidak punya istri tersebut kemudian dilepaskan, setelah berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

“Setelah kita gunakan pendekatan agama, dia mengakui kesalahan dan mau bertobat, akhirnya dia kami pulangkan,” tukas Fajar. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan