Pamekasan, 7/5 (Media Madura) – Madura United resmi menjamu Perseru Serui pada malam hari. Hal itu setelah ada pengunduran jadwal pertandingan.

Awalnya, laga pekan kelima Liga 1 yang bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/4/2017), direncanakan kick off pukul 15.00 WIB, namun diundur menjadi pukul 19.00 WIB.

“Alhamdulillah, direspons oleh manajemen (Madura United) dan pihak Liga, sehingga kita diberikan kesempatan untuk main di malam hari,” kata LOC Madura United, Moh Alwi, Minggu (7/4/2017).

Alwi mengungkapkan alasan pengunduran jadwal pertandingan ini. Menurutnya, masyarakat banyak mengeluh dengan jadwal pertandingan yang digelar siang hari. Untuk itu, pihaknya mengirimkan surat ke PSSI untuk mengubah jadwal pertandingan dan dikabulkan.

“Banyak masyarakat yang mengeluh karena pertandingan digelar siang hari. Kemudian yang kedua, hari (Senin.red) itu kan hari kerja, kalau pertandingan jam 3 tentu banyak teman-teman yang penggila bola bolos atau gimana. Kemarin ada yang mengatakan, hari Senin masih jam kerja,” ujarnya.

Alwi berharap, animo masyarakat untuk menyaksikan langsung pertandingan ke stadion tinggi setelah ada perubahan jadwal pertandingan menjadi malam hari.

“Tentu main malam hari sangat berbeda sekali dengan main siang hari. Dengan adanya pertandingan malam hari tentu mereka akan hadir untuk bisa menyaksikan pertandingan antara Madura United dengan Perseru Serui,” tutup Alwi.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan