Pamekasan, 5/5 (Media Madura) – Perasaan gembira dan sedih dialami Greg Nwokolo usai pertandingan pekan keempat Liga 1, Kamis (4/5/2017).

Penyerang Madura United itu gembira lantaran timnya berhasil meraih hasil sempurna kala bertandang ke markas Persija Jakarta. Namun, ia merasa sedih karena yang dikalahkan adalah mantan timnya.

Seusai laga, Greg memang terlihat menghibur Bambang Pamungkas dkk. yang tertunduk sedih. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerrab.

Greg Nwokolo bergabung Madura United setelah meninggalkan Persija Jakarta, klub yang dibelanya sejak 2008-2009, 2010-2011, dan 2016. Pemain naturalisasi Indonesia tersebut pun emosional dengan hasil ini.

“Jujur aku bisa dibilang sedih, karena tim kesayangan Persija kalah. Tapi aku sekarang berbaju Madura, aku juga senang kita bisa menang di kandang Persija,” kata Greg.

Hasil akhir pada pertandingan itu juga disyukuri Greg. Madura United menang berkat gol tunggal marquee player, Peter Odemwingie. Greg menyatakan, tidak mudah membawa pulang tripoin dari markas Macan Kemayoran.

“Pertadingan sangat seru. Karena kita main di home Persija. Kita semua tahu kalau hadapi Persija didukung sama The Jakmania sangat sulit, apalagi keluar sini dengan tiga poin,” Greg menandaskan.

Dengan hasil ini, Madura United naik ke posisi 6 klasemen dengan torehan 7 poin. Sementara Persija Jakarta turun peringkat ke posisi 13.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan