Pamekasan, 5/5 (Media Madura) – Tukang becak bernama Maskur (56) warga Desa Grujugan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur meninggal saat menarik becak, diduga karena kelelahan, Jumat (5/5/2017) pagi sekitar pukul 09.25 WIB.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki mengatakan, korban menghembuskan nafas terakhir saat membawa dua penumpang, yakni Sukarsih (52) dan Nurcahya Ningsih (73) yang hendak mau menghadiri pertemuan rutin.

“Kejadiannya di Jalan Bonorogo pas di Depan Kantor PT Menara Suci Sejahtera, korban (meninggal) diduga akibat kelelahan, penumpang langsung dijadikan saksi,” katanya.

Korban sebelum sampai ke tempat acara memang mengeluh kecapaian dan pusing, kemudian saksi menyuruh agar korban berhenti dan turun dari becak akan tetapi setelah korban turun dan beristirahat dalam keadaan terlentang Maskur langsung lemah.

“Korban diketahui sudah tidak bergerak atau meninggal dunia,” tambah Osa.

Dilanjutkan oleh mantan Kapolsek Pegantenan itu, atas kejadian tersebut kedua orang saksi memanggil warga sekitar TKP untuk melapor kepada Polres Pamekasan dan membantu evakuasi mayat korban.

“Mayat langsung dievakusi bersama warga sekitar,” tutupnya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan