Sumenep, 4/5 (Media Madura) – Perssu Sumenep akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ketiga, Sabtu (6/5/2017). Di laga itu, Perssu bakal ditantang Persewangi Banguwangi di Stadion A. Yani Sumenep.

Namun, jelang laga tersebut kondisi Perssu tengah dalam kurang baik pasca kekalahan beruntun di dua laga awal, ditambah hengkangnya sang arsitek, Coach Danur Dara.

“Ya, setelah dua kekalahan kemarin kita memang sedang fokus memperbaiki dan mengembalikan mental pemain,” kata Asisten Pelatih Perssu, Jamal Yastro.

Jamal mengakui, jika pertandingan melawan Persewangi nanti akan seperti laga hidup mati bagi Perssu. Sebab, dengan kekalahan di laga sebelumnya praktis menuntut Perssu harus menang di 10 laga sisa.

“Menghadapi Persewangi, kemenangan adalah harga mati,” tegasnya.

Sementara ditanya tentang kesiapan timnya, Jamal menegaskan, bahwa timnya pasti siap. Beberapa pemain yang dinilai di bawah performa terbaiknya di laga sebelumnya juga sudah disiapkan penggantinya.

“Mau tidak mau kita harus siap, kekurangan-kekurangan kemarin juga sudah kita evaluasi. Sekali lagi, untuk hari Sabtu harga mati memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan