Pamekasan, 22/4 (Media Madura) – Persatu Tuban optimis dapat membawa pulang poin dari kandang Persepam Madura Utama (Persepam MU) pada laga tandang partai perdana group 5 Liga 2 di Stadion Gelota Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Tim berjuluk Laskar Ronggolawe itu mengaku memasang target positif dan tidak kehilangan sikap optimistis untuk menandai langkah awal di Liga 2.

“Persiapan sejauh ini sudah sangat baik. Secara teknik, taktik, mental, dan fisik pemain Persatu sudah siap dan tinggal mempraktikkan di lapangan,” kata pelatih Persatu, Edi Sudiarto.

Edi cukup yakin timnya mampu mencuri poin pada laga ini. Ia menilai permainan anak asuhnya terus membaik usai rangkaian uji coba pramusim meski lini belakang sempat bermasalah pasca ditinggal Seftia Hadi.

“Sampat ada masalah sedikit dilini belakang tapi sekarang sudah mendingan,” tambah Edi.

Pada laga melawan Laskar Sapeh Ngamok itu, Edi mengaku akan sangat mengandalkan sosok Danu Rosade sebagai kapten tim. Dengan pengalaman yang ia miliki, eks pemain Persela ini diharapkan mampu mengurangi rasa gugup para pemain dalam laga perdana.

“Danu ini kan kapten tim. Dia menjadi figur pemain senior untuk membawa tim agar kondusif di dalam dan luar lapangan. Saya pikir, dia punya peran yang penting di dalam tim ini,” jelas Edi.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan