Pamekasan, 18/4 (Media Madura) – Madura United terancam tidak bisa memakai jasa gelandang mudanya, Rizky Dwi Febrianto saat bertandang ke kandang Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1, 21 April mendatang.

Pemain asal Jember ini dihantam cedera saat membela Laskar Sape Kerrab pada pekan pertama Liga 1 menjamu Bali United, Minggu (16/4/2017) lalu.

Rizky Dwi harus meninggalkan arena permainan di babak kedua setelah benturan keras dengan Yabes Roni. Posisinya pun digantikan Redouane Zerzouri.

“Kami belum mendapatkan laporan detail tentang cedera Risky. Sangat diharapkan dia bisa secepatnya pulih sebelum hadapi Persela Lamongan nanti,” kata Pelatih Madura United Gomes De Oliviera.

Dari sumber yang diterima mediamadura.com, Rizky Dwi dikabarkan menderita cedera engkel kaki kanan.

Pada pertandingan melawan Bali United, Madura United tidak bisa menurunkan kiper utamanya Herry Prasetyo, juga pemain mudanya Fredy Isir akibat cedera.

Namun, Gomes mengorfirmasi bila keduanya berpeluang diturunkan. Kondisi ini tentu menjadi angin segar bagi Gomes jelang lawatannya ke Lamongan.

“Laporan dari dokter sangat baik. Ada kemungkinan pada pertandingan melawan Persela nanti sudah bisa dimainkan,” tandas pelatih asal Brasil tersebut.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan