Pamekasan, 16/4 (Media Madura) – Madura United akan berhadapan dengan Bali United di pekan pertama Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Minggu (16/4/2017) sore.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan timnya siap tampil habis-habisan melawan anak asuh Hans Peter guna mengamankan poin penuh di pertandingan perdana mereka.

“Kita sudah siap segalanya, mental pemain baik. Semua strategi dan taktik sudah kita siapkan dari waktu turnamen di luar,” kata Gomes.

Meski demikian, Laskar Sape Kerrab dalam kondisi kurang baik. Pasalnya, kiper utamanya, Herry Prasetyo diragukan tampil akibat cedera yang dialaminya.

“Sayang sekali dia mengalami cedera. Belum sembuh total, tapi dia sudah kembali berlatih pelan-pelan. Tidak apa-apa kita masih ada kiper yang lain,” ujarnya.

Di satu sisi, Gomes memastikan akan menurunkan marquee player-nya, Peter Odemwingie di pertandingan itu. Duet Greg Nwokolo dan Odemwingie di lini depan timnya masuk dalam rencananya.

Lanjut pelatih asal Brasil ini, pertandingan nanti sore krusial. Di mana anak asuhnya akan tampil di hadapan publik sendiri. Dia menganggap, dukungan suporter akan membuat mereka tampil maksimal memenangkan pertandingan.

“Kita mempunyai motivasi yang besar untuk memenagkan pertandingan pertama. Apalagi main di depan pendukungan kita sendiri yang kita banggakan,” tegas pelatih asal Brasil ini.

Tampil menyerang, adalah strategi Gomes melawan Serdadu Tridatu. Namun, Gomes mewaspadai serangan balik pemain-pemain Bali United.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan