Pamekasan, 15/4 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii meresmikan atau me launching tim dan jersey Persepam Madura Utama (P-MU), Sabtu (15/4/2017) malam, di Pendopo Ronggosukowati.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii saat sambutan mengatakan, launching tim dan jersey tim berjuluk Laskar Sapeh Ngamok itu itu nengikuti kompetisi Liga 2 yang bakal bergulir pada tanggal 19 April mendatang.

“Mulai hari ini kami resmikan tim dan jersey Persepam Madura Utama untuk Liga 2,” katanya.

Ditambahkan oleh pria yang juga saat ini menjabat Ketua Umum (Ketum) Persepam MU itu, diharapakan tim yang di arsiteki Rudy William Kaltjes itu dapatnnya menjadi juara, sehingga bisa berlaga di level yang lebih tinggi.

“Semoga Persepam juara dan bisa berkompetisi di liga 1 pada tahun 2018 mendatang,” tambah Syafii sambil diiringi tepuk tangan.

Sementara Pelatih Kepala Persepam MU, Rudy William Kaltjes, bertekad membawa tim kebanggaan masyarakat Madura itu berlenggang ke kasta yang lebih tinggi meskipun tidak berstatus juara.

“Saya selaku pelatih, bertekad membawa tim ini bisa masuk Liga 1, tapi kalau ada peluang juara kenapa.?,” ujar pria berdarah Belanda-Madura itu.

Untuk diketahui Persepam MU di Liga 2 menghuni Grup 5.

Berikut daftar Grup 5 di Liga 2 2017.

1. PSIM.
2. Persatu.
3. Persinga Ngawi.
4. Madiun Putra.
5. Persebaya.
6. PSBI Blitar.
7. Persepam MU.
8. Marta Pura FC.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan