Pamekasan, 16/4 (Media Madura) – Sukses menghempaskan Bali United dengan skor 2-0, membuat Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memuji performa anak-anak asuhnya. Selain itu, bersyukur atas raihan tiga poin.

“Semua pemain berjuang untuk menangkan pertandingan. Dan, itu sangat luar biasa,” katanya usai pertandingan di Stadion Gelora Ratu Pemilingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/4/2017).

Raihan tiga poin tersebut mengantarkan Laskar Sape Kerrab ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2017.

Gomes mengungkapkan poin penting di balik keberhasilan timmya menumbangkan tim Serdadu Tridatu. Secara khusus, Gomes memuji kinerja pemain lokal dan pemain mudanya.

Meladeni Irfan Bachdim cs, Gomes memang menurunkan mayoritas pemain lokal. Utamanya, di babak pertama. Cuma, Fabiano Beltrame pemain asing yang dipasang sebagai starter.

“Mereka menjawab dengan baik. Mereka bermain disiplin, mendengar arahan pelatih, dan tetap menjaga kekompakan. Baru di babak kedua, kita masuk dengan pemain yang punya kualitas, sehingga permainan lebih berwarna,” ungkapnya.

Selain itu, Gomes juga melontarkan pujian terhadap performa marquee player-nya, Peter Odemwingie yang menyumbangkan satu gol pada debut pertamanya bersama Madura United.

“Dia sangat cocok berada di tim Madura United,” tegas pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller mengakui kekalahan timnya dari Madura United. Menurutnya, kualitas pemainnya masih kalah dengan kualitas pemain yang ditukangi Gomes.

“Saya ucapkan selamat kepada Madura United,” Hans Peter menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan