Pamekasan, 12/4 (Media Madura) – Penyerang Peter Osaze Odewingie akan menjalani latihan perdana bersama klub barunya, Madura United sore ini di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/4/2017).

Hal ini sekaligus menjadi kali pertama bagi mantan pemain Stoke City itu menyambangi markas Laskar Sape Kerrab. Setelah membubuhkan tanda tangan membela Madura United di Liga 1 selam satu musim.

Kehadiran pemain berstatus marquee playar ini memang sedang ditunggu-tunggu oleh publik. Publik Madura ingin melihat langsung aksi pemain asal Nigeria tersebut.

Bersama Madura United, Peter Odemwingie akan menggunakan jersey nomor punggung 24.

Latihan Odemwingie akan dipimpin langsung Pelatih Madura United Gomes De Oliviera. Kemungkinan besar latihan sore nanti dipantau langsung Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Baik Gomes dan Odemwingie sejatinya sudah bertemu dalam jamauan makan malam. Keduanya tampak sangat akrab, bahkan mengabadikan momet tersebut dengan foto bersama.

Selain itu, bergabungnya Odewingie juga mendapat sambutan hangat dari rekan setimnya di Madura United. Melalui video resmi klub yang diunggah ke Youtube, mereka kompak mengucapkan selama datang di Madura kepada Odemwingie.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan