Sampang, 8/4 (Media Madura) – Rais Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar, mendukung Ir. H.M. Matorurrozaq Ismail, M.MT atau Torul untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sampang 2018 mendatang.

“Saya dengan yang lain masih belum kenal, hanya kenal kepada Torul, karena itu ya tetap mendukunglah secara emosional,” ucapnya seusai acara pengajian umum dalam rangka Hari Lahir NU Ke-94 di Desa Masaran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Sabtu (8/4/2017) pukul 11.00 WIB.

Saat itu, di hadapan ribuan masyarakat yang hadir tepat di tengah-tengah memberikan sambutannya, Marzuki juga menyampaikan dukungannya kepada Torul. Sebab, keinginan NU mempunyai program kerja yang bagus kedepan, seperti bisa membangun rumah sakit NU.

“Mohon dukungan dan doa restu, semoga beliau (sembari memegang pundak Torul) bisa jadi pimpinan di Kabupaten Sampang,” jelas Marzuki biasa dikenal Singa Pembela Ahlussunnah dari Kota Malang dengan disambut meriah.

Sementara itu, Matorurrozaq Ismail mengaku saat ini yang menjadi harapan hanya doa dan restu dari seorang guru kepada dirinya.

“Insyaallah itu doa terbaik bagi kita semua, tapi perlu diingat bahwa NU adalah organisasi masyarakat dan bukan organisasi politik, saya juga datang kesini bukan rangka politik, melainkan sebagai kader NU yang menghadiri undangan bersama ulama,” tandasnya.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan