Pamekasan, 6/4 (Media Madura) – Madura United tampil superior di empat pertandingan Magelang Cup. Laskar Sape Kerrab menutup turnamen pra musim ini sebagai juara.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyebut bahwa timnya memang layak jadi juara Magelang Cup 2017. Empat laga berhasil disapu bersih selama berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Di partai final mereka mengalahkan lawannya, PS Mojekerto Putra dengan skor telak, 4-1. Madura United sempat tertinggal melalui gol Indra di menit ke-38. Tapi Fabiano Beltrame dkk. mampu membalikkan keadaan di babak kedua dan menang.

“Mereka tampil luar biasa. Pantas sekali untuk keluar sebagai juara. Selamat untuk pemain. Semua staf Madura (United) yang bekerja selamat,” kata Gomes.

Masalah timnya kebobolan lebih dulu bahkan kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama, Gomes menilai, itu sudah teratasi dengan baik. Buktinya, anak asuhnya mampu keluar dari kesulitan dan hasil akhir 4-1.

“Itu pelajaran, semua kesulitan yang terjadi di satu pertandingan kita harus belajar untuk atasi kesulitan itu. Meskipun mencetak gol ke gawang kita, tapi kita bisa atasi semua kesulitan, dan bisa kembalikan hasilnya jadi 4-1. Selamat untuk kita,” ucap Gomes.

Setelah tugasnya di Jawa Tengah selesai, Gomes menyatakan akan fokus untuk persiapan timnya menyongsong kompetisi Liga 1 2017, yang akan bergulir 15 April mendatang.

“Kita masih punya beberapa hari lagi, kita akan berlatih lagi. Kita harus konsentrasi untuk Liga 1 yang kita tahu berat sekali. Kita harus betul-betul siap untuk hadapi liga itu,” tandas pria asal Brasil ini.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan