Pamekasan, 3/4 (Media Madura) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan panggil panitia rekruitmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) bidan pada dinas kesehatan (Dinkes).

Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Mohammad Sahur Abadi mengatakan, dirinya mengakui sudah dua kali mendapati laporan perihal rekruitmen PTT bidan, pertama soal dugaan jual beli, yang kedua dari peserta rekruitmen.

“Aduan sudah dua kali ke kami, sekarang secara tertulis dari Dhora Dwi Febrianti, karena dirinya tidak lolos, sedangkan yang lolos lebih muda tahun kelulusannya,” katanya di ruang kerjanya, Senin (3/4/2017).

Oleh karena itu tambah Sahur, dalam waktu dekat akan memanggil Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, serta penitia pelaksana rekruitmen.

“Dalam waktu dekat akan kami panggil seluruh yang terlibat dalam rekruitmen ini, biar jelas,” tambahnya.

Jika terbukti, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu meminta, agar dilakukan rekruitmen ulang di daerah yang mengalami kesalahan.

“Rekomendasi kami agar dilakukan rekruitmen ulang, dan mebatalkan yang sudah lolos,” tutup mantan Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Madura (UIM) tersebut.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan