Pamekasan, 1/4 (Media Madura) – Jabatan kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Pamekasan, Madura, Jawa Timur akhirnya resmi dilelang secara terbuka.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pemkab Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia mengatakan, lelang jabatan tersebut untuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat dan memenuhi syarat.

“Yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri dengan persyaratan yang telah ditentukan,” katanya, Sabtu (1/4/2017).

Adapun pendaftarannya tambah Lukman, dimulai dari tanggal 3–13 April 2017 pada setiap jam kerja di kantor BKP-SDM jalan Bonorogo Nomor 80 Pamekasan.

“Persyaratan umumnya, sehat jasmani dan rohani, status PNS di Jawa Timur, berusia maksimal 57 tahun, memiliki pangkat paling rendah Pembina (IV/a) bagi pejabat Struktural, dan Pembina Tingkat I (IV/b) bagi pejabat Fungsional,” tambahnya.

Adapun Kualifikasi akademik pelamar, minimal Sarjana (Strata 1) atau yang sederajat pada perguruan tinggi dengan akreditasi minimal B.

Untuk diketahui, kurang lebih satu tahun jabatan Kadisdik Pamekasan diisi oleh pelaksana tugas (Plt) Moch. tarsun, setelah Moh Yusuf Suhartono pensiun.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan