Pamekasan, 28/3 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengaku gembira melihat performa timnya saat berlaga di turnamen Cilacap Cup 2017.

Bahkan, pelatih asal Brasil ini secara khusus memberikan pujian untuk pertahanan Laskar Sape Kerrab.

Madura United bukan hanya keluar sebagai jawara. Akan tetapi, membukukan clean sheet pada turnamen yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Cilacap ke-161 itu.

“Kemarin mereka sangat konsentrasi untuk menjaga lawan 90 menit. Hasilnya sangat baik, tidak kebobolan,” kata Gomes.

Madura United gantian akan mengarungi turnamen Magelang Cup 2017, yang bergulir, Rabu (29/3/2017) besok, di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

“Mereka harus stabil seperti itu untuk kompetisi nanti. Kita harus berlatih terus untuk tetap menjaga kompak defense kita ini agar tetap bagus ke depan,” tegasnya.

Terkait performa pemain anyarnya, Redouane Zerzouri dan gol semata wayangnya ke gawang Bhayangkara FC, Gomes punya penilaian tersendiri. Menurutnya, Zerzouri adalah sosok playmaker yang diinginkan Madura United.

“Dia tidak mengecewakan, dia sangat baik dalam dua pertandingan ini. Dia bantu tim kita ini untuk lebih kuat, lebih baik dalam kreativitas permainan,” imbuh dia.

“Saya mau dia tetap seperti itu, lebih berkembang lagi, karena satu kompetisi yang berat akan dihadapi di depan,” sambung Gomes.

Selain itu, Gomes memberi acungan jempol atas penampilan pemain mudanya, Sadli yang turut mengantarkan Madura United juara Cilacap Cup.

“Cukup memuaskan dalam dua pertandingan kemarin,” Gomes menandaskan.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan