Pamekasan, 27/3 (Media Madura) – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii mengadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB), Senin (27/3/2017) siang di gedung Islamic Center, Jalan Panglegur.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, orang nomor satu di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Pamekasan itu berharap agar para pengurus setelah terlantik dapatnya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus PKB dari tingkatan cabang, sampai anak ranting,” kata Syafii.

Ditambahkan oleh Syafii, dengan setelah terlantiknya kepengurusan yang baru mudah-mudahan semangat dalam berpolitik semakin menggelora.

“Para pengurus yang baru dilantik semoga tetap konsisten dalam berpolitik, utamanya dalam membantu rakyat kecil,” tambahnya.

Apalagi, urai Politisi Partai Demokrat itu, pada tahun yang akan datang masuk pada tahun politik, sehingga para kader parpol yang berbeda pilihannya agar tidak saling sikut.

“Kalau nantinya di Pilkada semua kader partai dibawah tidak boleh saling memojokkan apalagi sampai bertengkar, intinya satu untuk rakyat,” urai Syafii.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan