Sampang, 23/3 (Media Madura) – Innalillah, wartawan Metro TV Biro Sampang Agus Surachman meninggal dunia, Rabu (22/3) malam sekitar pukul 23.45 WIB.

Agus meninggal di RSUD Sampang setelah dirawat tim medis sejak Minggu (19/3) kemarin, akibat penyakit komplikasi yang diderita.

Kendati dalam kondisi sakit, ia selama ini tidak pernah meluangkan waktu menjalankan tugasnya sebagai pemburu berita. Bahkan, semasa hidupnya ia pernah bergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang.

Agus merupakan satu di antara wartawan lain yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk organisasi kewartawanan paling tua di Indonesia tersebut.

Informasi meninggalnya Agus tersebar di beberapa grup media sosial seperti aliansi wartawan hingga kalangan masyarakat Sampang.

“Innalillah telah berpulang ke rahmatulloh saudara kita Agus Metro TV pada pukul 23.45 WIB, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” tulis Bayu wartawan media elektronik di Sampang melalui grup pesan singkat WhatsApp Humas Polres Sampang, Kamis dini hari.

Bayu tak lain teman akrab Agus itu menuturkan, meninggalnya Agus saat dirawat di RSUD Sampang sejak Minggu kemarin.

Rencananya, hari ini Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WIB, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Barisan Indah Sampang.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan