Pamekasan, 18/3 (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera menyambut positif niat manajemen klub untuk mendatangkan pemain kelas dunia atau marquee player menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

“Kalau mereka (manajemen Madura United.red) bisa bawa pemain sekalas dunia akan membantu secara skill individu dan pengalaman sepak bola,” kata Gomes.

Laskar Sape Kerrab berniat mendatangkan pemain jebolan Liga Inggris dalam waktu dekat. Dia adalah mantan penyerang Stoke City, Peter Osaze Odemwingie (35). Diakui Gomes, timnya saat ini memanng butuh striker kelas dunia.

“Untuk sementara ini kita kurang di posisi striker ya, setelah (Luis) Junior tidak ada di sini, masih kosong. Meskipun ada Greg (Nwokolo) yang bisa main di situ, juga ada Guy Junior. Tapi, kalau kita masih punya kesempatan untuk ambil yang mantap, yang ahli di situ, saya yakin kita akan lebih baik,” kata Gomes.

Manajemen klub telah mengindikasikan selangkah lagi akan mendaratkan sang pemain ke Pulau Garam. Terkait hal itu, justru Gomes memasrahkan sepenuhnya kepada manajemen klub.

“Manajemen yang akan mencari marquee player, bagaimana caranya mereka bisa cari pemain, saya yakin cukup mahal. Nah itu saya serahkan ke manajemen,” imbuh pria asal Brasil ini.

“Kalau dia (Peter Odemwingie.red) bisa tampil di sini sama kita, datang untuk membangun Madura United lebih baik, itu satu hadiah yang luar biasa untuk kita semua,” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan