Sumenep, 17/3 (Media Madura) – Seorang sopir mobil travel ditemukan tewas secara mengenaskan di Bukit Dampol Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (17/3/2017).

Pria yang diketahui bernama Su’it itu ditemukan warga di pinggir jalan yang menghubungkan Desa Bragung, Kecamatan Guluk-guluk dengan Desa Prancak, Kecamatan Pasongsongan sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi di lapangan menyebutkan, pria tersebut merupakan warga Desa Tamba Agung Ares, Kecamatan Ambunten dan diduga menjadi korban pembunuhan.

“Korban ditemukan dalam posisi terlentang di jok depan mobil dan sudah tidak bernyawa,” kata salah satu warga setempat yang sedang berada di TKP, Makmum.

Dia menceritakan, oleh warga yang menemukan awalnya korban dikira sedang tertidur dan beristirahat. Namun ketika didekati ternyata korban sudah tewas dengan bersimbah darah.

“Melihat luka di tubuh korban, sepertinya ada bekas pukulan senjata tumpul, kemudian juga sepertinya sempat diseret oleh seseorang,” tuturnya.

Selain terdapat luka pada tubuh korban, mobil yang ditumpangi juga mengalami rusak di beberapa bagian, sementara juga diduga akibat senjata tumpul atau lemparan batu.

“Ciri-ciri mobilnya berwarna putih kombinasi orange dengan nomor polisi M 7147 UG,” pungkas Makmum. 

Hingga berita ini ditulis, warga belum melakukan tindakan apapun terhadap penemuan mayat tersebut, sementara dari pihak berwajib, baik dari pihak aparat desa maupun dari pihak kepolisian Polsek Guluk-guluk belum bisa dimintai konfirmasi.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan