Pamekasan, 13/3 (Media Madura) – Madura United belum berhenti berburu pemain. Dalam waktu dekat, sejumlah pemain muda berbakat dikabarkan bakal bergabung dengan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro membenarkan perihal pemain incarannya yang akan segera bergabung ke dalam skuad asuhan Gomes De Oliviera.

“Di samping Muslim Habibi, nanti ada beberapa pemain yunior yang datang. Malam ini akan datang Sadli dari Makassar yang kemarin main di Pusamania Borneo FC,” ucapnya.

“Kemudian beberapa hari yang akan datang, mungkin ada satu dua pemain yunior lagi, salah satunya adalah Pandi Lestaluhu,” kata dia lagi.

Menurut Haruna, tambahan amunisi muda untuk memenuhi regulasi baru PSSI. Di mana, setiap tim peserta Liga 1 2017 harus merekrut pemain di bawah U-23 atau kelahiran 1995.

“Ini semata-mata untuk kita antisipasi kouta pemain kelahiran 1995. Kita harus ada lima, karena per hari ini yang siap main baru dua, sehingga kita memerlukan lagi tambahan 3 pemain yang betul-betul berkualitas,” ungkapnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan