Pamekasan, 13/3 (Media Madura) – Kabar Luis Carlos Junior hengkang dari Madura United telah terdengar sejak beberapa hari lalu. Tapi, faktanya pria asal Brasil itu masih tampak mengikuti latihan bersama Laskar Sape Kerrab.

Hal itu dibenarkan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurutnya, tidak masalah Junior mengikuti latihan bersama Fabiano Beltrame dkk. sembari menunggu kesiapan menajemen Persija menampung sang pemain. Junior dilepas ke Persija sebagai pemain pinjaman.

“Junior ini kan memang masih pemain Madura. Statusnya ke Persija itu kan sebagai pemain transfer loon, sehingga sampai dengan Persija itu siap untuk latihan Junior. Tidak ada masalah dia ikut latihan disini. Itu sudah komitmen kita dengan Persija,” katanya.

Tapi, Haruna memastikan, proses transfer Junior ke Persija tidak akan menemui jalan buntu. Mantan top skor bagi Barito Putera pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 itu mulai Selasa besok sudah terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan klub ibukota.

“Besok, Junior sudah akan berangkat ke Persija. Karena per tanggal 14 (Maret), Pak Gede (Gede Widiade) sebagai Direktur Persija sudah bisa menerima Junior untuk bisa bergabung berlatih di Persija mulai tanggal 16 (Maret),” ungkap Haruna.

Di sisi lain, Madura United untuk sementara waktu tanpa penyerang andalan mereka, Greg Nwokolo. Menurut Haruna, Greg saat ini tengah menjalani perawatan fisioterapi di Singapura.

“Kemudian tentang Greg. Greg sekarang masih dalam proses perawatan fisioterapi, minggu kemarin dia berangkat ke Singapura untuk melanjutkan fisioterapi,” imbuhnya.

Lanjut Haruna, Greg membutuhkan waktu sekitar dua pekan untuk menjalani perawatan fisioterapi di Singapura.

“Greg menurut rekomendasi dari para dokter membutuhkan waktu 2 minggu. Sisa mungkin satu minggu lagi Greg baru bisa efektif gabung (lagi dengan Madura United,” pungkas Haruna.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan